Begini Posisi Berhubungan Intim yang Membuat Istri Cepat Hamil

posisi-seks-cepat-hamilBegini Posisi Berhubungan Intim yang Membuat Istri Cepat Hamil,-  Para pasangan suami istri sering mengeluh, kenapa istri tidak hamil padahal kami sudah cek ke dokter dan dinyatakan sehat, dan kami sudah melakukan hubungan intim yang benar lalu cara apa yang bisa kami lakukan supaya istri hamil? Mungkin terjadi kesalah pahaman presepsi antara kehamilan dan kesuburan, cara agar hamil yang paling mudah di tentukan dengan hitungan kalender, carilah tanggal kalender yang di sarankan dokter untuk masa subur istri dan lakukanlah hubungan intim untuk proses menuju kehamilan.

 

Untuk mendapatkan keturunan, Anda sebaiknya melakukan hubungan seksual pada waktu yang tepat. Waktu yang tepat untuk berhubungan seksual agar cepat mendapatkan keturunan adalah saat terjadinya ovulasi (masa subur). Ovulasi adalah suatu peristiwa dimana sel telur keluar dari ovarium dan siap untuk dibuahi oleh sperma. Waktu terjadinya ovulasi dapat diperkirakan sekitar 2 minggu sebelum terjadinya menstruasi berikutnya jika haid Anda teratur.

 

Setelah dikeluarkan, sel telur dapat bertahan hidup selama 24 jam, sementara sperma yang telah dikeluarkan dapat bertahan hidup 48-72 jam, karena itu dianjurkan Anda melakukan hubungan seksual 2 hari sebelum hingga 2 hari sesudah waktu perkiraan ovulasi. Jika haid Anda tidak teratur, untuk menghitung masa subur pada wanita dengan siklus haid tidak teratur harus dilihat dari 6 siklus haid.

 

Catat jumlah hari dalam satu siklus haid selama 6 bulan. Jumlah hari terpendek dalam 6 kali siklus haid dikurangi 18. Hitungan ini menentukan hari pertama masa subur. Jumlah hari terpanjang selama 6 siklus haid dikurangi 11. Hitungan ini menentukan hari terakhir masa subur.

Berikut rumus penghitungan masa subur:
Hari pertama masa subur = Jumlah hari terpendek – 18
Hari terakhir masa subur = Jumlah hari terpanjang – 11

 

Cara lain yang bisa di bilang efektif adalah menggunakan posisi berhubungan intim agar cepat hamil. Dengan posisi rahim yang normal, maka posisi hubungan seksual dengan pria berada di atas (posisi misionaris) akan mempermudah jalan masuk sperma menuju ke dalam rahim. Lakukanlah hubungan intim 2-3x/minggu agar cepat hamil, pada masa subur. Berikut beberapa posisi hubungan intim agar cepat hamil

 

1 .Missionary.

Posisi ini merupakan posisi standar dalam bercinta. Berbaringlah di antara kedua kaki-kakinya, Anda berdua bisa saling bertatap muka untuk menambah kemesraan. Meskipun beban tubuh Anda tertumpu pada siku atau tangan, usahakan untuk memasukkan Mr. P Anda luruske vagina wanita Anda, sehingga sejajar dengan dinding vagina. Mintalah ia untuk membelitkan kedua kakinya di pinggang Anda hal tersebut di karenakan bisa mengubah bentuk dari vagina, tentunya hal itu akan mengubah sensasi seks bagi Anda berdua.

catatan: posisi ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang akan bercinta untuk pertama kalinya.


2 .Classic Rear Entry, Kneeling.

Posisi ini disebut juga dengan sebutan posisi ‘Doggy Style’. Tempatkan diri Anda di belakang pasangan Anda sedemikian rupa sehingga lutut Anda berada persis di belakangnya, kemudian masukan Mr. P tegak lurus ke vaginanya, diantara kedua kakinya atau sedikit lebih condong ke depan. Tambahkan beberapa gerakan seperti meremas payudara dari belakang, membelai rambutnya sehingga tidak sekedar berhubungan intim saja.

catatan: cocok buat Anda yang ingin membuat istri puas.


3. Rear Entry, Standing.

Berdiri di belakangnya dan peluk pinggangnya, usahakan bagian atas tubuhnya tetap sejajar dengan lantai. Tahan pinggulnya/pangkal pahanya agar dapat terus penetrasi dan dapat dimasuki dari belakang oleh vaginanya. Posisi berdiri akan memberikan dorongan lebih kuat dan memungkinkan Anda untuk lebih menstimulasi klitoris pasangan Anda.

catatan: cocok untuk seks cepat, terutama bagi pasangan Anda yang menggunakan rok.

4. Spoon.

Sering pula disebut posisi ‘The Classic Sunday Morning Sex Postion’. Posisi spoon atau sendok sangat romantis, lembut dan akan semakin mendekatkan Anda dan pasangan secara romantis. Gunakan posisi sendok saat Anda berdua sedang berada pada satu sisi, menghadap ke dalam arah yang sama. Mintalah dia sedikit menyingsingkan pinggulnya, sehingga Anda dapat masuk lewat belakang.

catatan : Posisi ini pas dipakai kalau si Dia mengantuk/kelelahan, tapi Anda sedang ingin bercinta

5. Reverse Missionary.

Posisis ini sangat identik dengan posisi missionary tradisional, tapi pasangan wanita Anda yang berada di atas. Selain itu, dia akan membuka kedua kakinya sehingga akan lebih dekat dengan Anda. Sekarang Anda adalah mitra pasif, dan dia dapat menahan berat badannya pada kedua lengan sikunya. Posisi ini memberikan anda kontrol ejakulasi yang lebih besar dan sangat tepat, tentunya jika ia lebih ringan dari Anda.

catatan : Memberikan sensasi yang berbeda karena akan membiarkan pasangan wanita Anda yang pemalu mengambil inisiatif kontrol bercinta.

6. Seated Missionary.

Duduklah diantara kedua kakinya, dengan lututnya sedikit ditekuk, ketika menahan kaki Anda membuka ke samping. Memudahkan Anda masuk ke Ms. V .

catatan : Posisi ini bisa juga digunakan ketika lengan Anda lelah menopang berat badan Anda pada posisi missionary.

 

7. Cross Buttocks.

Pada Posisi ini, wanita Anda akan sangat menikmatinya karena merangsang sisi dinding vaginalnya, sesuatu yang biasanya tidak dia rasakan. Tempatkan diri Anda seperti dalam posisi missionary, tetapi dia dengan panggul melintang dan agak  serong sedikit. Jika pasangan wanita Anda menghendaki kontak mata, pasangan lelaki bisa sedikit memutar posisi untuk menggunakan posisi missionary.

catatan : Posisi ini bisa memanjakan pasangan wanita Anda.

8. Standing Wheelbarrow.

Masukan Mr. P dari belakang, tetapi angkat tubuhnya sampai pinggang dan biarkan kedua kakinya mengapit pinggang Anda. Anda akan berada pada posisi yang serupa dengan posisi (wheelbarrow race). Jika lengannya lelah, baringkan dia di meja atau barang yang agak tinggi.

catatan : posisi ini bisa Anda lakukan ketika tempat tidur tidak tersedia atau ketika Anda ingin melakukannya di luar kamar tidur seperti dapur, garasi dsb.

9. Knees To Chess.

‘Masukilah’ dia seperti yang akan Anda lakukan dalam posisi missionary, tetapi bukan sekadar melebarkan kakinya, angkat kakinya dan tempatkankan lutut di dadanya, lalu sangkutkan pergelangan kakinya di atas bahu Anda. Hal ini akan memberikan penetrasi yang lebih dalam dan dapat merangsang dinding vagina bagian belakang dari pasangan Anda.

catatn : Posisi ini paling pas dilakukan setelah pasangan Anda selesai melakukan kelas Yoga.

10. Man on Top, Facing Away.

Biarkan dia berbaring dengan mengangkat kedua kakinya serta sedikit mengangkang, kemudian baringkanlah diri Anda diantara kedua kakinya. Anda akan mempunyai akses penuh saat penetrasi ke vaginanya untuk menambahkan gesekan dan kenikmatan. Tumpuan berat badan Anda pada kedua siku tangan Anda, yang akan memberikan pengaruh pada pasangan Anda agar tidak tertekan.

catatan : sangat baik untuk pasangan yang ingin cepat hamil

 

Itulah beberapa tips untuk Anda agar istri cepat hamil, Anda bisa menambah beberapa makanan sehat agar cepat hamil. Sebenarnya hamil juga bisa di pengaruhi dari sperma yang tidak sehat, encer atau sperma yang tidak banyak sehingga sperma tidak sampai pada sel telur wanita, cobalah beberapa obat herbal sperti obat penambah, penyubur sperma, pengental sperma yang hanya Anda temui di toko obat herbal online kami.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | SolusiSpermaEncer.com | pemesananherbal123@gmail.com

Daftar Rekening

  • transfer BCA rumahherbal 123 No.Rek 2471767371 atas nama MUSYAFAK
  • transfer Mandiri rumahherbal 123 No.Rek 900-00-2844212-8 atas nama MUSYAFAK
  • transfer BNI rumahherbal 123 No.Rek 0379155545 atas nama MUSYAFAK
  • transfer BRI rumahherbal 123 No.Rek 5896-01-001373-50-9 atas nama MUSYAFAK