Ini..! Cara Berhubungan Badan yang Baik dan Benar

cara berhubungan badan yang benarIni..! Cara berhubungan badan yang baik dan benar,-  Jika Anda adalah seorang pengantin baru pasti Anda akan bingung bagaimana cara berhubungan badan yang baik dan benar. Berhubungan badan bukan hal yang tabu lagi di bicarakan di kalangan pasangan suami istri yang sudah menikah, kadang orang-orang yang sudah pernah menikah pasti berfikir bagaimana cara berhubungan badan yang baik dan benar? Apakah yang saya lakukan sudah benar? Apakah hubungan yang saya lakukan dengan istri bisa membuahkan anak?.

Tentu saja hal tersebut tidak hanya Anda saja yang mengalami, 8 dari 10 pasangan suami istri yang masih hangat-hangatnya atau honey moon malam pertama merasa kebingungan tentang hal tersebut. Apa yang akan dilakukan, bagaimana caranya dan lain sebagainya menjadi pemikiran yang membingungkan. Oleh sebab itu kami akan memberi solusi untuk Anda yang sekiranya bermanfaat untuk Anda.

Perencanaan yang matang

Sebelum pesta perkawinan, baiknya Anda merencarakan apa yang akan Anda lakukan di malam pertama Anda dengan pasangan. Rencanakanlah malam pertama Anda dengan sebaik-baiknya . Anda bisa berkonsultasi pada yang lebih berpengalaman atau psikolog seks.

 

Bujuk pasangan Anda

Biasanya, wanita yang belum pernah menghadapi malam pertama akan malu dan takut menghadapi malam pertama. Bujuk dan yakinkan dia bahwa malam pertama adalah hal yang sangat romantic dan indah untuk dilalui.

 

Jangan Tergesa-gesa

Jika Anda menghadapi malam pertama dan tidak tau cara yang benar untuk berhubungan badan lebih baik Anda jangan mencoba-coba hal yang aneh dan tergesa-gesa. Karena hal tersebut mungkin tidak membuatnya bahagia malah bisa menjadi tombak yang menyakiti si Dia.

 

Pendekatan

Anda bisa merayu si dia untuk perlahan-lahan berhubungan dengan Anda, namun jangan secara langsung. Anda bisa melakukannya dengan romantis, misalnya membuat suasana kamar yang romantic dan anda bisa membanjiri Dia dengan rayuan-rayuan mesra sehingga dia nyaman dan merasa meleleh.

 

Membuka pakaian

Tahap selanjutnya adalah membuka pakaian atau melepasnya. Jika pasangan Anda masih malumembukanya, Anda bisa mematikan lampu atau meredupkannya.

 

Foreplay

Foreplay adalah hal intim yang dilakukan sebelum melakukan penetrasi kedalam vagina pasangan Anda. Dengan melakukan foreplay yang banyak bisa membuat pasangan Anda tidak tegang dan lebih nyaman. Foreplay yang mudah adalah menciumi di bagian sensitive si Dia, atau sekedar menjelajah dengan tangan Anda.

 

Penetrasi

Penetrasi adalah tahap dimana memasukkan penis kedalam vagina. Pada tahap ini Anda harus hati-hati, karena pada saat wanita baru melakukan pertama kali akan merasakan sakit dan yang selaput daranya masih utuh bisa pecah dan mengeluarkan darah. Pada tahap ini Anda yakinkan si Dia bahwa tidak terlalu sakit dan setelah itu merasakan kenikmatan yang sangat luar biasa. Jika Anda tidak ingin sakit saat penetrasi lebih baik Anda memberi gel pelumas saat hubungan badan di apotik agar mengurangi gesekan.

 

Peluk Dia

Setelah sudah mencapai klimaks, peluklah dia. Hal tersebut akan memberi kenyamanan tersendiri bagi wanita.

 

Itulah cara berhubungan badan yang baik dan benar yang bisa Anda terapkan saat berhubungan badan dengan pasangan Anda. Anda juga bisa membuat si Dia bertambah puas dengan menggunakan obat kuat dari kami, obat kuat yang kami produksi sangat banyak fungsinya dan yang tidak kalah penting obat kuat kami terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman untuk di gunakan. Anda bisa menemukannya hanya di toko obat herbal online kami.

 

Untuk pemesanan silahkan hubungi CS kami di nomor 089635740022 atau 082324720032 .

 

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | SolusiSpermaEncer.com | pemesananherbal123@gmail.com

Daftar Rekening

  • transfer BCA rumahherbal 123 No.Rek 2471767371 atas nama MUSYAFAK
  • transfer Mandiri rumahherbal 123 No.Rek 900-00-2844212-8 atas nama MUSYAFAK
  • transfer BNI rumahherbal 123 No.Rek 0379155545 atas nama MUSYAFAK
  • transfer BRI rumahherbal 123 No.Rek 5896-01-001373-50-9 atas nama MUSYAFAK