Cara Ini Ternyata Ampuh Mengatasi Kulit Paha Bagian Dalam yang Menghitam

Cara Ini Ternyata Ampuh Mengatasi Kulit Paha Yang MenghitamApakah Anda pernah mengalami atau sedang mengalami kulit pada bagian paha menghitam dan kasar?? Hal tersebut bisa disebabkan oleh beberapa hal diantaranya memakai rok serta memakai celana dalam yang tidak sesuai ukuran. Kedua hal tersebut berkaitan saat Anda berjalan, maka paha bagian dalam akan saling bergesekan sehingga lama kelamaan epidermis kulit akan panas dan menghitam.

Apa Anda ingin mencari solusi dari masalah Anda, kami akan memberi sedikit tips bagaimana cara mengatasi kulit paha yang menghitam dan kasar.

Madu, jeruk nipis dan gula
Campurkan perasan air jeruk nipis, satu sendok makan madu dan satu sendok gula. Aduk hingga tercampur rata, lalu oleskan sambil dipijit secara halus dibagian epidermis kulit paha yang kasar dan menghitam. Biarkan hingga lima menit lalu bilas dengan air bersih.
Madu dan jeruk nipis berguna untuk memulihkan,melembutkan dan melembabkan epidermis kulit yang telah rusak sedangkan gula berfungsi untuk menghilangkan sedikit demi sedikit kulit yang rusak.

Tomat, madu, dan kentang
Tomat, madu dan kentang berfungsi mencerahkan bagian epidermis kulit tanpa merusak kulit.
Anda bisa mencampur ketiganya dengan cara kentang diparut kira-kira setengah bagian saja, tomat diblender diambil sarinya saja kira-kira stu sendok makan begitu juga madu satu sendok makan saja. Aduk ketiganya hingga tercampur, lalu oleskan kebagian kulit yang menghitam. Tunggu sampai mengering dan bilas.

Jeruk nipis dan santan kelapa
Disini santan kelapa berfungsi untuk meregenerasi kulit sedangkan jeruk nipis berguna untuk mencerahkan dan melembutkan kulit.

Anda bisa mencampurkan 3 sendok santan kental dan 3 sendok perasan jeruk nipis. Aduk hingga merata campuran tersebut, lalu oleskan kebagian kulit yang terjadi gangguan sambil dipijat, tunggu sekitar 10 sampai 15 menit lalu bilas dengan air hangat.

Tetapi jangan sampai mengoles ramuan tersebut pada kulit yang terluka akibatnya bisa terjadi iritasi.

Anda juga bisa mencoba Alternatif lain yang instan, mudah, tidak perlu repot, aman, alami dan efektif yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Minyak Bulus. Minyak Bulus adalah minyak yang berasal dari hewan bulus (Amyda cartilaginea). Ini adalah hewan sejenis kura-kura yang memiliki punggung lunak, karena sebagian perisainya terdiri dari tulang lunak dan tempurung  punggungnya dilapisi oleh kulit tebal dan licin. Hewan ini hidup di air dengan diameter punggung 60 sampai 100 cm.

Obat herbal Minyak Bulus merupakan minyak alami yang telah dipakai oleh masyarakat sejak dahulu kala. Masyarakat (terutama wanita) menggunakan minyak bulus sebagai bahan untuk perawatan tubuh dan kecantikan kulit. Minyak Bulus mengandung vitamin K, A, dan E yang berguna dalam mempercepat pembekuan darah. Oleh karena itu banyak orang yang mengoleskan minyak bulus ketika luka tergores maupun kulit melepuh.

Jika Anda berminat hubungi kami disini.

Atau Anda ingin obat herbal lain dari toko herbal online kami segera hubungi kami.

Bagikan

Update Terkait


Notice: Undefined offset: 40 in /home4/ajib/public_html/rumahherbal123.com/core/products.php on line 605
Copyright © | SolusiSpermaEncer.com | pemesananherbal123@gmail.com

Daftar Rekening

  • transfer BCA rumahherbal 123 No.Rek 2471767371 atas nama MUSYAFAK
  • transfer Mandiri rumahherbal 123 No.Rek 900-00-2844212-8 atas nama MUSYAFAK
  • transfer BNI rumahherbal 123 No.Rek 0379155545 atas nama MUSYAFAK
  • transfer BRI rumahherbal 123 No.Rek 5896-01-001373-50-9 atas nama MUSYAFAK