Penyebab dan Cara Mengobati Gangguan Ereksi Pada Pria

Penyebab dan Cara Mengobati Gangguan Ereksi Pada PriaPenyebab dan Cara Mengobati Gangguan Ereksi Pada Pria,- Para pria sering mengeluh tentang gangguan yang terjadi pada alat vital mereka, rata-rata dari mereka mengeluhkan gangguan seksual seperti penis yang sulit ereksi, loyo, tidak keras serta ejakulasi dini. Oleh sebab itu artikel ini di buat bagi Anda para pria yang mengeluh tentang gangguan ereksi.

Gangguan ereksi atau biasa di sebut disfungsi ereksi terjadi ketika seorang pria megalami masalah untuk mempertahankan ereksi yang konsisten dan berulang-ulang. Bila tidak dilakukan terapi maka dan konsultasi kepada dokter maka gangguan ereksi akan menyebabkan kesulitan dalam berhubungan seksual. Kejadian gangguan ereksi ini sudah di dilaporkan pada 1 diantara 5 pria dan angkanya bertambah dengan usia yang semakin tua.

Sebenarnya ada banyak sekali masalah seksual pada pria seperti libido atau gairah seks yang rendah dan gangguan ejakulasi. Namun gangguan ereksi pada pria disebut sebagai gangguan untuk mencapai atau mempertahankan ereksi yang paling berbahaya. Pria dengan gangguan ereksi biasanya memiliki libido yang sehat namun kesulitan untuk mencapai ereksi. Gangguan ereksi akan semakin sering terjadi dengan meningkatnya usia pada pria, biasanya pada usia 40-70 tahun. Maka Anda sebaiknya mencari solusi yang tepat untuk mengatasi gangguan ereksi tersebut.

Sebelum membahas hal apa saja yang menjadi penyebab disfungsi ereksi atau gangguan ereksi, ada baiknya Anda mengenali lebih dahulu dan mendalam mengenai disfungsi ereksi berikut ini. Perhatikan gejala disfungsi ereksi berikut:

  1. Penis kesulitan mencapai ereksi
  2. Ereksi penis yang terlalu lembek untuk hubungan seksual
  3. Ereksi penis yang terlalu sebentar untuk hubungan seksual

Kenapa gangguan ereksi tersebut bisa terjadi?

Ereksi pada penis bisa terjadi saat adanya peningkatan suplai darah ke organ yang dinamakan corpora cavernosa. Hal ini menyebabkan penis membesar dan mengeras. Proses ini dipicu oleh karena adanya stimulasi di otak dan saraf-saraf daerah genital. Segala hal yang menghalangi proses stimulasi ini dapat menjadi penyebab gangguan ereksi pada pria. Perhatikan penyebab gangguan ereksi pada pria berikut:

Penyebab gangguan ereksi  karena libido rendah

Libido rendah memang tak sama dengan disfungsi ereksi, tetapi hal ini bisa disebabkan oleh hal-hal di atas seperti rasa cemas, rasa tak percaya diri, dan lainnya.

Penyebab gangguan ereksi  karena depresi

Otak Manusia sebenarnya adalah organ yang erotis. Saraf-saraf distimulasi yang membuat hasrat seksual, libido, termasuk ereksi. Ketika pikiran Anda turun karena depresi, semua kesenangan Anda buyar sudah. Ironisnya juga, obat anti depresi biasanya juga akan menyulitkan Anda untuk ereksi membuat Anda terkena gangguan ereksi.

Penyebab gangguan ereksi  karena minum alkohol

Minum alkohol mungkin hanya dijadikan pelarian bagi sebagian orang yang sedang stres, dan tak jarang membuat seseorang menjadi kecanduan serta susah berhenti. Penggunaan alkohol berlebihan bisa meyebabkan disfungsi ereksi. Namun, penggunaan alkohol yang sesuai misalnya satu gelas standar sehari memang dapat menurunkan resiko gangguan jantung. Penurunan resiko gangguan jantung ini membuat resiko gangguan ereksipun menurun. Jadi, jangan berlebihanminum alkohol.

Penyebab gangguan ereksi  karena obat-obatan kimia

Banyak obat kimia yang ternyata memiliki efek sampingnya bisa membuat disfungsi ereksi, misalnya antidepresan, beberapa obat anti hipertensi. Selain itu berbagai jenis narkotika seperti kokain, ganja, amfetamin pun bisa membuat gangguan ereksi pada pria. Jadi Anda jangan coba-coba menggunakannya..!

Penyebab gangguan ereksi  karena penyakit

Memang ada hubungan antara suatu penyakit yang di idap seseorang dengan gangguan ereksi, dan paling terlihat di penyakit Diabetes. Pria dengan diabetes dikatakan dapat meningkatkan resiko gangguan ereksi hingga tiga kali lipat. Pria dengan diabetes pun dapat mengalami gangguan ini lebih cepat 10-15 tahun dibandingkan dengan pria tanpa diabetes.  Namun, bukti menunjukkan bahwa dengan cara mengontrol gula darah saja, dapat meminimalkan efek ini. Beberapa kondisi lain yang dapat menyebabkan gangguan ereksi adalah penyakit kardiovaskular, aterosklerosis dan penyakit ginjal.

Penyebab gangguan ereksi  karena gaya hidup

Gaya hidup yang bururk dan tidak sehat dapat mempengaruhi gangguan sirkulasi dan menyebabkan disfungsi ereksi. Merokok, mengkonsumsi alkohol dalam jumlah yang besar, dan penggunaan narkoba atau obat-obatan dapat merusak pembuluh darah dan mengurangi aliran darah ke penis. Merokok pada pria dengan aterosklerosis dapat meningkatkan resiko terkena Disfungsi Ereksi. Memiliki berat badan berlebih serta olahraga yang kurang juga meningkatkan resiko gangguan ereksi pada pria.

Penyebab gangguan ereksi  karena pembedahan

Pembedahan dokter seperti terapi yang dilakukan untuk kanker prostat, kanker kandung kemih, atau Hiperplasia Prostat dapat merusak saraf dan pembuluh darah disekitar penis pria. Pada beberapa kasus, kerusakan saraf di penis permanent dan pasien dapat membutuhkan terapi untuk mencapai ereksi. Pada beberapa jenis operasi lainnya akan menyebabkan gangguan ereksi namun akan hilang dalam waktu 6 hingga 18 bulan ke depan.

Penyebab gangguan ereksi  karena rasa cemas

Rasa cemas seorang pria biasanya merasa bahwa Anda tak sehebat dulu saat di ranjang, malah akan membuat diri Anda menjadi semakin jatuh. Anda harus menyingkirkan jauh-jauh rasa cemas itu. Justru rasa cemas itu yang membuat gangguan ereksi pria semakin buruk.

Penyebab gangguan ereksi  karena semakin tua, semakin gemuk

Apakah Anda merasa perut Anda semakin tua semakin membuncit? Hal tersebut membuat rasa percaya diri Anda semakin menurun? Selain itu, semakin gemuk seorang pria juga akan membuat hormon testosterone pria semakin berkurang. Kegemukan juga membuat risiko gangguan pembuluh darah, termasuk di alat vital Anda. Hindari kegemukan segera!

Penyebab gangguan ereksi  karena percaya diri

Kurangnya percaya diri saat di ranjang membuat seorang pria sulit mencapai ereksi. Oleh sebab itu Anda harus segera membangun rasa percaya diri Anda. Semakin Anda membangun rasa percaya diri, maka aura Anda akan semakin baik. Anda akan semakin menghargai diri Anda, begitu juga dengan pasangan akan melihat Anda.

Penyebab gangguan ereksi  karena stres!

Stres membuat tubuh Anda menjadi tak bugar. Bahkan Anda pun jadi tak berminat melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda lagi.

Penyebab gangguan ereksi  karena konflik dengan pasangan

Rasa marah, kecewa dengan pasangan membuat karena suatu permasalahan membuat Anda jadi tak bisa fokus terhadap seks. Buatlah suasana romantis tanpa kemarahan, lebih baik bukan?

Lalu bagaimana cara mengobati gangguan ereksi pada pria?

Berikut hal yang mungkin bisa mengobati disfungsi ereksi pada pria, patut dicoba
• Operasi
Apabila gangguan ereksi yang disebabkan oleh karena adanya penyumbatan pembuluh darah pada penis, maka tindakan operasi terkadang dapat memperbaiki aliran darah ini.

• Implant
Pada pria dengan gangguan ereksi yang persistent, maka implant pada penis dapat memperbaiki fungsi seksual. Sebuah implant dapat diletakkan di dalam panis yang berfungsi untuk memperbaiki ganguan ereksi.

• Psikoterapi
Walaupun gangguan ereksi disebabkan oleh gangguan fisik, terapi psikologis pun diperlukan dan dibuktikan dapat membantu. Tujuan terapi ini adalah untuk mengurangi kecemasan dalam performa serta memperbaiki gangguan perasaan.

• Perubahan Gaya Hidup
Banyak pria yang mengalami disfungsi ereksi dapat memperbaiki kualitas seksual dengan cara memperbaiki gaya hidup. Melepaskan rokok, mengurangi berat badan, dan memperbanyak olahraga dapat membantu memperbaiki aliran darah. Apabila Anda mencurigai penyebab dari gangguan ereksi Anda adalah obat-obatan yang Anda konsumsi maka Anda dapat konsultasi ke dokter Anda untuk menyesuaikan dosis atau mengganti obat.

• Obat-obatan Minum (oral)
Beberapa jenis obat utuk ereksi bekerja dengan cara memperbaiki aliran darah ke penis saat sedang terangsang. Biasanya obat-obatan jenis ini dikonsumsi 30-60 menit sebelum melakukan aktivitas seksual dan tidak boleh dipergunakan lebih dari satu kali dalam sehari.

• Injeksi
Saat obat-obatan oral tidak dapat diberikan maka ada beberapa kasus dimana obat langsung disuntikkan ke penis. Obat-obatan jenis ini bekerja dengan cara memperlebar pembuluh darah yang menyebabkan penis dialiri oleh darah. Terapi lainnya adalah dengan cara memasukkan obat ke dalam uretra. Dimana dengan cara ini maka akan menstimulasi ereksi dalam waktu 10 menit.

• Alat Vakum (Pump)
Alat vakum untuk disfungsi ereksi disebut sebagai pump, merupakan alternatif lain untuk pengobatan. Penis dimasukkan ke dalam semacam tempat silinder. Dimana tempat ini akan berfungsi menjadi semacam vakum disekitar penis. Hal ini dapat menyebabkan  peningkatan aliran darah serta mengarah ke ereksi.

Namun cara yang terbaik mengobati gangguan ereksi pada pria adalah menggunakan bahan alami. Selain telah terbukti khasiatnya, bahan alami juga tidak memiliki efeksamping berbahaya. Obat untuk ereksi kuat yang sangat di rekomendasikan untuk Anda adalah Magic oil. Jika Anda berminat dengan obat herbal lainnya pilih yang cocok untuk Anda di katalog produk. Untuk pemesanan silahkan hubungi CS kami.


Baca Juga:

Cara ML Tahan Lama Sampai Berjam-jam Buat Istri Ketagihan

Cara Meremas Payudara Wanita Agar Cepat Besar

Cara Membuat Wanita Orgasme Berkali kali Penuh Kenikmatan

Cara Memilih Obat Kuat Yang Aman Tanpa Efek Samping

Alasan Wanita Mendesah Saat Berhubungan Intim

Obat Kuat Paling Mujarab untuk Hubungan Seks Tahan Lama

Cara Paling Ampuh Membuat Wanita Kecanduan Seks

Tagged in: cara ml,jual obat oles kuat pria,jual obat kuat pria,jual hajar jahanam,jual obat oles kuat pria,jamu kuat pria sidomuncul,nama jamu kuat pria,obat kuat paling mujarab,jual obat kuat paling mujarab,obat kuat terbaik,jual obat kat terbaik,obat kuat aman,jual obat kuat aman,jual obat pria perkasa,jual obat kuat pasutri,jual obat perangsang wanita,pil kuat di apotik,obat tahan lama,

Bagikan

Update Terkait


Notice: Undefined offset: 40 in /home4/ajib/public_html/rumahherbal123.com/core/products.php on line 605
Copyright © | SolusiSpermaEncer.com | pemesananherbal123@gmail.com

Daftar Rekening

  • transfer BCA rumahherbal 123 No.Rek 2471767371 atas nama MUSYAFAK
  • transfer Mandiri rumahherbal 123 No.Rek 900-00-2844212-8 atas nama MUSYAFAK
  • transfer BNI rumahherbal 123 No.Rek 0379155545 atas nama MUSYAFAK
  • transfer BRI rumahherbal 123 No.Rek 5896-01-001373-50-9 atas nama MUSYAFAK