7 Tips Agar Mendapat Klimaks Orgasme Bersamaan saat Berhubungan Intim

tips agar mendapat klimaks orgasme bersamaan saat berhubungan intim7 Tips Agar Mendapat Klimaks Orgasme Bersamaan saat Berhubungan Intim,-   Para pasangan suami-istri sering mengeluhkan betapa sulitnya mendapat klimaks orgasme bersamaan saat berhubungan intim, terlebih lagi para istri yang bahkan saja tidak bisa mendapat klimaks orgasme sama sekali padahal suami sudah mencapai puncaknya? Oleh sebab itu mari kita pecahkan masalah ini bersama.

 

Menurut pakar dan terapis seks dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, Dr. Laura Berman menjelaskan orgasme yang terjadi secara bersamaan ini bisa jadi suatu pengalaman bercinta luar biasa. Ini menunjukkan adanya kekuatan ikatan di antara pasangan. Sayangnya tidak semua pasangan bisa mendapatkan pengalaman tersebut.

Untuk wanita, datangnya orgasme tidak bisa diprediksi. Bisa saja di satu sesi bercinta orgasme mudah datang, tapi di waktu lain wanita tidak bisa mencapainya sama sekali. Hal itu karena untuk wanita, orgasme berhubungan dengan fungsi otak ketimbang tubuh. Penelitian pun menunjukkan hanya satu dari tiga wanita yang bisa orgasme secara rutin saat pasangan melakukan penetrasi. Rata-rata wanita lainnya mendapatkan orgasme dengan mengombinasikan dua teknik, penetrasi dan stimulasi klitoris.

Bagaimana agar bisa orgasme bersamaan dengan pasangan, sehingga suami tidak harus menunda klimaksnya? Berikut ini empat cara yang dipaparkan penulis buku Real Sex for Real Women itu:

 

1. Strategi
“Pahami stamina seksual pria. Sebagian besar pria mampu bertahan saat melakukan penetrasi sekitar dua menit. Sinkronisasikan waktu tersebut,” katanya. Lakukan penetrasi di zona dua menit tersebut, saat Anda sudah merasa akan mencapai orgasme.



2. Foreplay yang lama
Tentu saja tahapan bercinta harus dimulai dengan foreplay. Foreplay adalah salah satu cara ampuh untuk mendapatkan orgasme dengan cepat. Jika saat pasangan melakukan penetrasi, Anda belum 100% merasa bergairah, hal tersebut akan semakin menyulitkan untuk mencapai orgasme. Malah yang bisa terjadi, orgasme itu tidak pernah datang.

Foreplay seperti apa yang bisa memicu orgasme? Menurut pakar seks, 95% wanita mencapai klimaks setelah mendapat stimulasi klitoris. Jadi mintalah pada pasangan untuk melakukan hal tersebut. "Area klitoris adalah area paling sensitif ketimbang vagina. Jadi saat mendapat stimulasi, bisa membuat wanita lebih bergairah ketimbang penetrasi vagina," jelas Psikolog Seks Dr. Petra Boynton.

Dr. Laura menambahkan lakukan foreplay ini lebih lama dan tidak terburu-buru. Selain stimulasi klitoris, minta suami menyentuh area lainnya yang bisa membuat Anda bergairah. Jangan biarkan pasangan melakukan penetrasi sebelum Anda benar-benar bergairah. Orgasme bisa mudah tercapai, ketika gairah Anda sudah mencapai puncaknya.

3. Oral
Bukan hanya pria saja, wanita pun sebenarnya suka mendapatkan oral seks dari pasangannya. Oral seks ini pun bisa jadi cara jitu untuk membuat wanita klimaks saat pasangannya sudah tak sabar untuk orgasme. Teknik oral seks yang tepat adalah dengan menstimulasi area klitoris dan G-spot secara silmutan. Jangan terburu-buru saat melakukannya. Wanita setidaknya butuh waktu 3-5 menit jika memang distimulasi di area yang tepat.

4. Gunakan Posisi yang Tepat
Pakar seks yang memandu acara televisi 'In The Bedroom with Dr. Laura Berman' itu menyarankan bercintalah dengan posisi woman on top atau spooning. Kedua posisi tersebut memudahkan mencapai klimaks karena wanita akan banyak mendapat stimulasi klitoris. Kalau pasangan ternyata sudah akan lebih dulu klimaks saat melakukan salah satu posisi ini, istirahat beberapa detik dengan saling mengusap punggung. Anda tetap akan merasa bergairah dan siap melakukan sesi selanjutnya.

5. Tingkatkan Stimulasi Klitoris
Dengan menambahkan sedikit stimulasi klitoris saat bercinta, menurut Dr. Laura, itu akan membuat wanita untuk mencapai orgasme lebih cepat. Pasangan bisa menggunakan jarinya untuk melakukan 'pekerjaannya' atau Anda dapat memanfaatkan sex toys seperti vibrator kecil. Posisi bercinta yang pas untuk memudahkan pasangan melakukan stimulasi klitoris ini adalah spooning.

 

6. Waktu Penentu
Untuk menentukan kapan waktu penentu ini, Anda tidak perlu stowatch. Cukup beritahu pasangan kapan Anda sudah merasa tiba waktunya akan orgasme. “Pria tidak tahu kapan wanita akan mencapai orgasmenya, jadi berikan dia petunjuk secara verbal, kalau Anda sudah mau sampai,” ujar Dr. Kerner lagi.

7. Bisa tahan lama
Cara membuat orgasme bersamaan hal yang paling utama harus diperhatikan kaum pria adalah bisa tahan lama ereksi atau tidak ejakulasi dini sebelum pasangan orgasme. Jika Anda ejakulasi dini dapat dipastikan kenikmatan klimaks orgasme bersamaan takkan bisa didapatkan.

 

Cara yang paling efektif dan aman agar Anda bisa tahan lama di ranjang tanpa ejakulasi dini adalah dengan menggunakan obat herbal DureVel Spray. Formula tumbuhan alami yang terdapat di dalamnya telah terbukti menumpas ejakulasi dini dan dapat di pastikan Anda dapat mendapat orgasme bersamaan. Lebih baik lagi jika di kombinasikan dengan KUATPRIA123 dijamin istri Anda akan SANGAT PUAS…!!!

 

Itulah 7 cara yang paling efektif untuk mendapat orgasme bersamaan. Silahkan pesan dan buktikan sendiri sudah banyak yang berhasil..!

 

Baca juga artikel tentang:

  • Disfungsi Ereksi
  • Ejakulasi Dini
  • ML dan Foreplay
  • Makanan Pendongkrak Libido
  • Psikologis
  • Seksual Wanita
  • Sperma/mani/semen
  • Kesehatan Seksual
  • Kesehatan & Penyakit
  • Hipertensi/Tekanan Darah
  • Kolesterol & Berat Badan
  • Diabetes

 

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | SolusiSpermaEncer.com | pemesananherbal123@gmail.com

Daftar Rekening

  • transfer BCA rumahherbal 123 No.Rek 2471767371 atas nama MUSYAFAK
  • transfer Mandiri rumahherbal 123 No.Rek 900-00-2844212-8 atas nama MUSYAFAK
  • transfer BNI rumahherbal 123 No.Rek 0379155545 atas nama MUSYAFAK
  • transfer BRI rumahherbal 123 No.Rek 5896-01-001373-50-9 atas nama MUSYAFAK