Ini Ukuran Mr P yang Didambakan Wanita

Ini Ukuran Mr P yang Didambakan WanitaUkuran Mr P yang Didambakan Wanita,- Memang tidak ada habisnya jika membicarakan tentang Mr P atau penis seorang pria, orang-orang terutama wanita sering bilang, “size is doesn’t matter”. Meski demikian, tak sedikit pula yang memedulikan sebuah ukuran; alat vital pria yang “tidak sesuai” ukuran adalah persoalan. Belum lama ini beberapa ilmuwan menggunakan printer 3D untuk menentukan ukuran penis sempurna. Para peneliti di Inggris, mencoba mencari tahu berapa panjang penis yang layak disebut ‘normal’.

Hasilnya, seperti yang ditayangkan Dailymail pada Selasa (4/3/2015), panjang rata-rata penis normal yang sedang ereksi adalah 13,12 cm. Sementara itu, panjang rata-rata penis dalam kondisi ‘tidur’ adalah 9.16 cm. Untuk ketebalannya, ukuran keliling penis normal adalah 11,66 cm, dan 9.31 cm dalam kondisi ‘tidur’.

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal ilmiah British Journal of Urology ini dibuat berdasarkan survei terhadap ukuran Mr P/ penis dari pria berbagai usia dan ras. Adapun sasaran survei, melibatkan 15.521 pria yang diukur penisnya dalam prosedur yang sama.

Tujuan para peneliti ini adalah menemukan adanya korelasi antara panjang ereksi penis dan tinggi manusia. Dari grafik yang mereka buat, diharapkan bisa membantu dokter untuk menangani pasien sindrom Body Dysmorphic Disorder (BDD), atau mereka yang merasa selalu cemas dengan ukuran dan bentuk bagian tubuh mereka.

Masalah cemas terhadap ukuran penis ini memang terdengar sepele dan konyol. Tapi, faktanya, banyak pria yang mengalami BDD, yakni mereka yang selalu khawatir dengan ukuran penis mereka.

Sebagian besar selalu bertanya-tanya, apakah panjang penis milik mereka bisa disebut normal atau tidak. Bahkan, beberapa sampai mengalami stres hanya karena memikirkan hal ini.

Dosen terkemuka dari Institute of Psychiatry, Psychology & Neuroscience (IoPPN), King's College London, Dr David Veale, mengatakan, banyak pria merasa minder dengan penis mereka setelah membandingkannya dengan gambar-gambar porno.

Dengan menunjukkan grafik hubungan panjang penis dan tinggi badan, maka diharapkan para pria itu bisa melihat, bahwa ukuran penis mereka sebenarnya ‘baik-baik saja’.'

“Banyak pria yang cemas akan hal ini. Jadi, meyakinkan bahwa penis mereka ada di ukuran normal, bisa jadi membantu,” kata David.

Dari penelitian lainnya

Penelitian yang dipimpin oleh Dr Nicole Prause, seorang psikofisiologis seksual, menggunakan 100 lambang penis terbuat dari plastik biru yang dicetak menggunakan printer 3D dan mengajak 75 peserta perempuan untuk menentukan apa yang kira-kira perempuan harapkan perihal ukuran penis.

Apa yang peneliti dari University of California Los Angeles dan University of New Mexico temukan ternyata mematahkan banyak sekali kesalahpahaman tentang bagaimana perempuan menilai alat kelamin laki-laki; lebih besar tidak selalu baik, dan bahkan kadang-kadang dianggap negatif.

Para peserta itu disuruh untuk memilih dari penis-penis buatan itu mana yang lebih mereka suka ketika harus berhubungan jangka panjang, dan ukuran yang mereka pilih untuk satu malam. Hasil keseluruhan menunjukkan bahwa rata-rata, peserta menganggap 6,3 inci (16 cm) panjang dan keliling 4,8 inci (12 cm) menjadi ukuran yang sempurna untuk jangka panjang; sementara untuk hubungan satu malam, 6,4 inci panjang dan keliling 5 inci.

Para peneliti mengatakan bahwa temuan itu mengindikasikan, tidak hanya soal ukuran penis yang ideal, tapi konteks juga sama pentingnya. “Konteks itu penting, laki-laki harus berpikir ‘fit’ alih-alih ‘fat’ sehubungan dengan ukuran penis mereka,” terang Prause kepada The Daily Beast. “Dengan kata lain, perempuan mungkin lebih suka ukuran yang berbeda untuk alasan yang berbeda pada waktu yang berbeda, sehingga penting bagi para lelaki untuk menentukan jenis hubungan yang akan dilakukan.”

Dan penis yang berukuran lebih besar tidak selalu memiliki keuntungan lebih. Dalam studi tersebut, 15 perempuan mengaku putus hubungan karena penis pasangan mereka lebih kecil dari yang diinginkan—tapi, lima perempuan juga mengatakan bahwa mereka memutuskan hubungan karena penis terlalu besar.

“Ada ‘ongkos’ untuk penis besar,” lanjut Prause. “Semua hubungan merobek dan mendorong bakteri ke dalam vagina. Lingga yang besar mungkin menyebabkan robekan lebih besar juga bisa mendorong bakteri lebih banyak. Bukan pilihan jangka panjang yang baik.”

Jadi, pada akhirnya, sementara para ilmuwan mengakui bahwa, ya, ukuran adalah masalah, tapi intinya adalah bahwa hal itu tidak membenarkan bahwa penis yang besar bisa memenuhi kebutuhan perempuan. Singkatnya, para peserta penelitian itu ingin mengatakan, “Kami lebih sukan penis yang hanya sedikit di atas rata-rata.”

Lalu pertanyaannya, apa yang mereka lakukan dengan penis buatan printer 3D itu setelah penelitian selesai?

Itulah artikel tentang “Ukuran Penis yang Didambakan Wanita” semoga dapat menambah referensi Anda untuk ke depannya.

Bagikan

Update Terkait


Notice: Undefined offset: 40 in /home4/ajib/public_html/rumahherbal123.com/core/products.php on line 605
Copyright © | SolusiSpermaEncer.com | pemesananherbal123@gmail.com

Daftar Rekening

  • transfer BCA rumahherbal 123 No.Rek 2471767371 atas nama MUSYAFAK
  • transfer Mandiri rumahherbal 123 No.Rek 900-00-2844212-8 atas nama MUSYAFAK
  • transfer BNI rumahherbal 123 No.Rek 0379155545 atas nama MUSYAFAK
  • transfer BRI rumahherbal 123 No.Rek 5896-01-001373-50-9 atas nama MUSYAFAK